oleh

Penanganan Covid-19 dan Pendistribusian Vaksin Dinilai Berhasil, Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan Dari Eva Yuliana

Sukoharjo, infobanua.co.id – Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Eva Yuliana, memberikan apresiasi sekaligus penghargaan kepada Polres Sukoharjo atas suksesnya penaganan Covid-19, dan pendistribusian vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo. Penghargaan diberikan di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Senin (27/9/2021) pagi.

Penghargaan diberikan langsung Eva Yuliana kepada Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dan Kasat Intel Iptu Roy Demo Pradita.

“Hari ini, saya berikan penghargaan kepada Kapolres Sukoharjo dan Kasat Intel Polres Sukoharjo. Penghargaan saya berikan karena Polres Sukoharjo telah sukses dalam penanganan dan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo,” kata Eva Yuliana.

Eva mengungkapkan, Dalam hal penanganan Covid-19 dan pendistribusian vaksin, Polres Sukoharjo melaksanakannya dengan sigap dan cepat. Pendistribusian vaksin dapat didistribusikan Polres Sukoharjo secara masif ke kelompok-kelompok masyarakat, maupun kepada kelompok-kelompok keagamaan.

“Saya menilai Polres Sukoharjo dapat melakukan dengan baik dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga antusiasme masyarakat Sukoharjo ini meningkat drastis untuk vaksinasi ini,” ungkapnya.

“Nah, saya juga melihat bagaimana kerjasama Polres Sukoharjo dengan lembaga yang lain dalam melakukan vaksinasi ini juga bagus. Akhirnya pendistribusian vaksin ini cepat dan baik di Kabupaten Sukoharjo ini,” tambahnya.

“Oleh karena itu, Kami berikan penghargaan kepada Kapolres Sukoharjo dan Kasat Intel Polres Sukoharjo. Namun tidak hanya untuk kedua beliau ini, tetapi penghargaan ini kami berikan kepada seluruh anggota Polres hingga kepada Bhabinkamtibmas,” pungkas Eva.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Eva Yuliana yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Sukoharjo.

“Bahwasannya apa yang kami lakukan ditengah-tengah pandemi ini, baik dalam operasi yustisi, imbauan protokol kesehatan, kegiatan 3T (Tracing, Testing, Treatment), dan serbuan vaksinasi ini, tidak luput dari pandangan beliau Ibu Eva Yuliana, dan beliau memberikan penghargaan ini, tentunya ini akan menjadikan motivasi kepada kami Jajaran Polres Sukoharjo untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Vio Sari/Humas

News Feed