oleh

Keluarga Wahyuhandayani Serta M.Rofil, Berharap Anaknya Yang Hilang Secepatnya Ditemukan

Sampit,Infobanua.co.id – Masih ingat peristiwa hilang seorang anak belita Indah (2 tahun) 5 bulan yang lalu di desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit yang menimpa keluarga Wahyuhandani dan suaminya M.Rofil.

Hilangnya belita tersebut sempat menggegerkan warga sekitar tempat tinggal orang tuanya, sebelum peristiwa tersebut dilaporkan kepada pihak aparat kepolisian. Warga bersama orang tuanya serta keluarga mencari keberadaan Indah, hingga peristiwa hilangnya anak ini dilaporkan kepada kepolisian setempat.

Menurut orang tua Indah (ibu) kepada infobanua Sampit,Senin (04-10-2021) menuturkan kronologis hilangnya Indah, berawal ketika ibunya sedang memasak ikan kering sedangkan ketiga anaknya lagi termasuk keponakannya pada saat itu berada dalam rumah.

Waktu ikan yang dimasak sudah siap untuk dimakan, ibunya memanggil anaknya untuk makan. Alangkah terkejutnya pada saat memanggil anaknya Indah waktu itu tidak berada dalam rumah,ibunya kemudian mencari bahkan kedalam sungai di dekat rumahnya.

Ibunya kembali mendatangi Bapak Indah kalau saja Indah bersama bapaknya, ternyata Indah tidak bersama bapaknya. Ibunya langsung bilang kalau Indah hilang dan tidak ada dalam rumah, mendengar itu bapaknya kaget.

“Saat itu saya kebingungan dan sampai saya langsung bercebur dalam kolam dekat rumah ini.” Jelas Wahyuhandani dengan raut sedih.

Wahyuhandani dan suaminya M.Rofil orang tua Indah menjelaskan kembali, peristiwa hilangnya anak 2 tahun ini sudah dilaporkannya kepihak kepolisian termasuk juga kepada ketua Rt setempat. Namun sampaikan sekarang ini kurang lebih 5 bulan, masih belum ada tanda tanda kabar maupun berita keberadaan anaknya itu.

“Kami pihak keluarga ataupun orang tua dari Indah,sangat berharap sekali Indah ditemukan dan bisa berkumpul dengan saudaranya lagi.”Ungkap Wahyuhandani dan suaminya M.Rofil orang tua Indah kepada infobanua Sampit.

Penulis : Zainal

News Feed