oleh

Syairi Mukhlis S,Sos tinjau perbaikan jalan menuju Desa Sepapah dan Gunung Batubesar

Kotabaru, infobanua.co.id – Ketua DPRD kotabaru meninjau perbaikan jalan yang sering dikeluhkan oleh Masyarakat daerah Kelumpang.

kerusakan jalan menuju Desa Sepapah dan Gunung Batubesar Kecamatan Kelumpang Sampanahan tersebut memang cukup parah ujar orang nomor satu di Legislatif Kabupaten Kotabaru.

Dimana kata dia Kerusakan jalan yang cukup parah sangat mengganggu para pengguna yang melintasi jalan rusak ,berlobang dan berlumpur; yang sempat sempat viral di media sosial tersebut.

Ketua DPRD Kotabaru tersebut mengatakan,” setelah beberapa hari koordinasi dengan instansi terkait keruskaan jalan itu, kini sudah dimulai dilakukan perbaikan.

Dikatakannya, rusaknya jalan disana tidak terlepas dari perhatian Bupati Kotabaru, kini pemerintah daerah kabupaten Kotabaru langsung memerintahkan Dinas terkait dalam hal ini Pekerjaan Umum dan Ruang (PUPR) untuk segra memperbaiki jalan yang sempat viral tersebut.

Di tambahkannya lagi, semoga saja perbaikan jalan tersebut dapat segra selesai pelaksanaannya.

Namun lanjut ketua DPRD Kotabaru ini, pekerjaan perbaikan jalan saat ini selalu terhalang cuaca hujan yang selalu mengguyur di wilayah kita ini, mudah mudahan saja dalam perbaikan jalan tersebut cuaca bagus sehinga bisa cepat proses perbaikannya.

Selain penerintah daerah kabupaten Kotabaru, perbaikan jalan tersebut dibantu pihak PTPN XIII, dan juga salah satu pengusaha bernama H.Iwan bekerjasama dengan kepala Desa Sepapah kecamatan Kelumpang Barat,” ujar Syairi.

Reporter: Gajali R.

News Feed