oleh

Dit Intelkam polda Lampung Jalin Silaturahmi dengan Ketua Umum MPW IK DMI Provinsi Lampung

Bandar Lampung, infobanua.co.id – Beberapa personil Kepolisian dari Dit Intelkam Polda Lampung Kompol hermizi AR, SH, MH bersilaturahmi ke Sekretariat Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia Provinsi Lampung, dimana silaturahmi dalam rangka menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai Ormas Keagamaan dan para tokoh agama yg ada di wilayah Provinsi Lampung.

Kunjungan Personil Dit Intelkam Polda Lampung ini ke sekretariat Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia Provinsi Lampung seusai sholat Dzuhur sekitaran pukul 13.00 wib disambut langsung oleh Ust. Ahmad Dimyathi selaku Ketua Umum Majelis Pimpinan Wilayah Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia Provinsi Lampung.

Dalam pertemuan tersebut, salah satunya membahas terkait Pembinaan umat beragama dan upaya pencegahan serta penangkalan paham radikalisme secara deteksi dini di tengah masyarakat.

Ust. Ahmad Dimyathi “menegaskan bahwa Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia Provinsi Lampung sepakat dan siap berkolaborasi dengan Polda Lampung pada khususnya untuk mewujudkan kerukunan umat beragama dan penangkalan masuknya paham radikalisme guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat”, pungkas Ust. Ahmad Dimyathi.

News Feed