infobanua.co.id
Beranda Sekadau DPC Partai Demokrat mengadakan Vaksin Tahap ll di gedung ketak-ketik

DPC Partai Demokrat mengadakan Vaksin Tahap ll di gedung ketak-ketik

Sekadau,Infobanua.co.id  – DPC Partai Demokrat melakukan vaksinasi masal Tahap ll yang di laksanakan di gedung ketak-ketik komplek pasar baru jl merdeka Selatan

Mengigat wabah covid 19 yang melanda di berbagai negara, maka dari itu kita Tetap waspada serta menerap protokol kesehatan,

Sesuai instruksi menteri dalam negeri (Mendagri) nomor 48 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seluruh Indonesia dari level 4 sampai Level 1.

Dalam instruksi tersebut provinsi Kalimantan barat saat ini tercatat bahwa kabupaten Sekadau masuk zona hijau tetapi tetap menjaga kebersihan serta prokes,

“Ketua Fraksi Demokrat Sekadau Hasan,SE mengatakan, vaksin kedua ini pada Rabu (6/10/2021). merupakan masih dalam rangka Baksos Partai Demokrat untuk memperingati HUT partai Demokrat yang ke 20.

kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan PP dan KB Sekadau dan di dukung dari Pemerintah Daerah, Sekadau, sebagai upaya dalam, menekan angka terkomfirmasi covid 19, serta dukungan program pemerintah pusat, .

“Saat ini kabupaten Sekadau sudah berada pada zona hijau. Hal ini tentu hasil kerjasama semua pihak,dan kita berharap dengan zona hijau bukan berati kita bebas dari Covid-19,

melainkan kita harus hidup dengan kebiasaan baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”

kita juga berharap tidak ada lagi zona kuning atau oranye di Sekadau, karena dengan zona hijau aktifitas kita bisa normal kembali guna memulihkan kondisi ekonomi masyarakat agar normal kembali,, dan bisa bangkit kembali.

Ia berharap Pemkab Sekadau mesti secara terus menerus melakukan dan mempercepat proses vaksinasi bagi tenaga pengajar dan siswa SLTP dan ayang telah berusia 12 tahun keatas.

“Karena dengan demikian proses belajar tatap muka bisa dilakukan meskipun dengan kondisi terbatas, dan itu sudah menjadi harapan para guru dan siswa di kabupaten Sekadau. Saya yakin dengan vaksin sebagai penyumbang zona hijau di kabupaten Sekadau,”ucap Hasan.

Untuk di ketahui, proses vaksin kedua partai Demokrat berjalan lancar, dan diikuti 250 orang. (John)

Bagikan:

Iklan