oleh

Setelah 7 Tahun 7 Bulan Menunggu Akhirnya RRI Bone Akan Miliki Gedung Sendiri

BONE, Infobanua.co.id – Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar .M. Padjalangi M.SI didampingi Dirut SDM dan Umum LPP RRI Drs. Nurhanuddin M.M. meletakan batu pertama sebagai tanda akan di mulainya pembangunan kantor RRI Bone yang berlokasi di kompleks Gor Lapatau Bone atau di belakang kantor DPRD Bone , Kamis (14/10/2021).

Turut hadir Danrem yang diwakili Kasrem Kol. inf.Arief , Kejari,Kapolres Bone diwakili Kabag OPS, Dandim 407 diwakili oleh Kasdim , Sekda Bone,Rektor IAIN Bone, kepala Stasiun RRI Nusantara Empat Makassar, Kepala Stasiun Kendari, Kepala Stasiun RRI Palu, Kepala RRI Stasiun Toli Toli, PLT, Stasiun RRI Gorontalo.

Pembangunan kantor RRI Bone ini menelan dana hingga Rp 7,5 M seperti yang disampaikan direktur SDM dan Umum LPP RRI Drs. Nurhanuddin dalam sambutannya.

Menurut Nurhanuddin lahirnya Studio penyiaran RRI di Bone berkat tiga toko yang sangat berjasa diantaranya Bupati Bone A. Fahsar M.Padjalangi , kepala RRI Makasassar dan Almarhum Andi Galib waktu komisi satu.

Dikesempatan yang sama kepala stasiun LPP RRI Nusantara 4 Makassar Muh. lahar Rudi Jasro S.Sos.M.AP mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone yang telah memberikan.lahan 1500 begitupun kepada almarhum a. Galip karena beliaulah RRI bisa mengudara.

“Mudah mudahan keberadaan RRI Bone bisa merupakan Tagline “Dari Bone untuk Sulawesi Selatan indonesia” Ujarnya

Sementara Bupati Bone juga menyampaikan 7 tahun yang lalu orang yang paling berjasa berdirinya RRI di Bone beliau adalah almarhum H.A.Muh. Galib sekaligus sebagai orang tua kami

“Kehadiran RRI di Bone bahagian dalam rangka mengedukasi masyarakat di masing masing stackolder mudah mudahan tidak terlalu lama kita bisa sama sama meresmikannya”kata bupati dua priode ini

Bupati juga ingatkan Dengan adanya sarana medsos yang begitu kencang saat ini terkadang hadiri berita berita hoax , berita tidak aktual sehingga sangat mudah mempengaruhi opini masyarakat olehnya itu hadirnya RRI menjawab semua itu

“RRI Bone hadir bukan hanya mengandalkan berita saja tetapi juga menjadi sarana edukasi dan hiburan yang dapat bermanfaat bagi pendengarnya” harapnya

Bupati Bone dan Dirut SDM dan Umum LPP RRI.Drs.Nurhanuddin saling memberi cendra mata sebagai terjalinnya kerjasama yang baik (A.Ida)

News Feed