oleh

Warga Kayu Lapis Bersyukur Jalan Sudah Bagus terimakasih PT.Agro Andalan DSN grup

Sekadau,infobanua.co.id – Jalan kayulapis yang merupakan penghubung Antar ke kabupaten dan kecamatan

Sebagai urat nadi bagi masyarakat utuk mengais berkembangnya ekonomi bagi warga sekitar,

oleh karenanya jalan merupakan sarana vital bagi pertumbuhan ekonomi. Jika, jalan sudah baik maka, bagi penguna jalan yang lalulintas maka barang dan jasa akan lancar.

“Kami merasa bersyukur jalan kami sudah bagus dari simpang 4 sepanjang 14 kilometer yang menjadi. Perhatian PT. Agro yang peduli dengan memperhatikan fasilitas jalan umum.

Yang merupakan tanggung jawab PT. Agro Andalan DSN Grup, yang kini telah merawat jalan,
yang becek dimusim hujan berlubang sudah di timbun. Kembali Terimakasih PT.Agro Andalan DSN Grup

Dengan memperhatikan. Aksesjalan sangat terbantu warga tidak kesulitan untuk melintasi jalan tersebut “kata Seno warga Kayu Lapis saat melintas jalan kayulapis mengatakan kepada media ini Sabtu (16/10/2021)

Menurut Seno, walaupun sedikit berdebu pada musim kemarau namun jalan Kayu Lapis sejak perawatan PT. Agro andalan ini, semakin membaik,

“dan peduli terhadap warga yang mengunakan jalur kayu lapis. kepada perusahaan tersebut. Terimakasih atas perhatian, terhadap akses jalan kami,

“Karena kami merasa terbantu lancar dalm mengais rejeki, mereka betul-betul perduli dengan keadaan infrastruktur, masyarakat yang berada di sepanjang jalan eks PT. Kayu Lapis, karena jika jalan baik, harga Sembako bisa stabil,

sebab biaya angkutan murah, tapi kalau jalan rusak pasti berimbas pada harga Sembako, maka dari itu kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Agro,”ucapnya.

Sementara itu, Imanuel Tibian Direktur Operasional PT DSN Grup wilayah Kalbar mengatakan, bahwa perbaikan jalan sebagai akses ekonomi bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kepentingan bersama, baik masyarakat maupun pihak perusahaan penguna jalan tersebut.

“Dengan Memperbaiki jalan ini, sebagai upaya kewajiban dari pihak CSR kami terhadap masyarakat penguna jalan, jika masyarakat merasa senang, kami dari perusahaan juga ikut senang,” kata Imanuel.

Selain itu, kita ingin akses jalan sebagai urat perekonomian warga yang tinggal di sekitar jalan Eks.PT.Kayu Lapis Indonesia bisa lancar, agar warga bisa menjual hasil bumi tidak kesulitan akibat buruknya akses jalan.

“Inilah tujuan kita memperbaiki akses jalan tersebut, agar masyarakat terbantu dengan lancarnya akses jalan,” tutup nya

News Feed