infobanua.co.id
Beranda Sekadau Bunda Genre Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP: Lewat Genre Remaja di Bina

Bunda Genre Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP: Lewat Genre Remaja di Bina

Sekadau,Infobanua.co.id – Pelantikan pengurus Genre kabupaten Sekadau berjalan lancar, selain pelantikan acara peningkatan Kapasitas PIK Remaja melalui Workshop Kurikulum, Modul Tentang kita.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bunda Genre Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP, kepala dinas PP dan KB Kabupaten Henry Alpius, Sabtu (16/10/2021) di Mes Pemda jalan merdeka timur.

Dalam arahannya bunda Genre Ny, Magdalena Susilawati
mengatakan, agar organisasi yang beranggotakan kaum melenial harus mampu berdiri tegak, sebagai sarana bagi kaum melenial untuk mengekspresikan diri.(red)

Sebagai organisasi yang mengurus kaum muda, kiranya bisa menjadi sarana bagi anak remaja, untuk bisa memunculkan ide serta gagasan, sehingga remaja bisa aktif untuk berinovasi dan bekreasi.

“Saya berharap agar organisasi ini benar-benar bisa menbantu anak-anak dalam pergaulan sehari-hari, selain itu saya juga berharap agar organisasi ini bisa menjadi tempat bagi remaja untuk mencurahkan gagasan yang positif, bagi kemajuan diri dan kelompok, terimakasih kepada dinas kesehatan kabupaten Sekadau,” ucapnya

Bagikan:

Iklan