oleh

Wakil Wali Kota Banjarbaru Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SIT Robbani

Banjarbaru, infobanua.co.id – Dalam rangka percepatan vaksin di kota Banjarbaru, tiap hari di dinas-dinas serta puskesmas-puskesmas di Kota Banjarbaru juga melaksanakan vaksin, diharapkan warga berperan aktif untuk mencari informas-informasi pelaksanaan vaksin yang ada di daerah masing-masing.

Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza, Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini serta Lurah Mentaos Zulhulaifah saat meninjau pelaksanaan vaksin di lingkungan SIT Robbani Banjarbaru, Selasa (19/10/2021).

Tampak hadir Muhammad Jayadi Noor S.PI Sekretaris Yayasan, Noerkomari Pembina Yayasan 1, Tafsir Pembina Yayasan 2 SIT Robbani Banjarbaru.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyampaikan, bahwa vaksinasi perhari di Kota Banjarbaru berjalan dengan lancar, pada hari ini di SIT Robbani Banjarbaru kurang lebih 600 dosis vaksin yang akan disuntikkan. dengan mengajak masyarakat kota banjarbaru mematuhi protokol kesehatan dan pemerataan vaksinasi menghasilkan angka 0 kasus pada kota banjarbaru per tanggal 19 oktober 2021

“Peserta vaksin dari murid-murid SIT Robbani Banjarbaru beserta keluarga murid serta warga sekitar sekolah,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyatakan, bahwa yang harus melaksanakan PTM sekolah ini dengan syarat sudah melakukan vaksin, baik tenaga pendidik maupun murid-murid, guna meningkatkan imun dan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

Kota Banjarbaru  menurut data Dinas Kesehatan sampai bulan Oktober 2021 sudah mencapai 58,95 persen  untuk vaksinasi dosis pertama, diharapkan bulan Desember 2021 Kota Banjarbaru sudah 100 persen warganya tervaksin Covid-19.

Nicko/IB

News Feed