oleh

Udin Jawara di PJP Gass Hore Motocross 2021 Kiram Park

Martapura – Perhelatan PJP Gass Hore 2021 ajang balap motocross yang dilepas Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (IMI Kalsel) di Kiram Park, Sabtu (13/11/2021) yang diikuti hampir seratus crosser. Keluar sebagai juara pertama Udin (One Macan Team), juara 2 Edward, Juara 3 Jon Putra, juara 4 Bazoel Marda dan juara 5 Wibung.

 

Komisi Safety Sepeda Motor H Isman Bukhari mewakili Ketua IMI Kalsel menyerahkan hadiah kepada lima crosser yang sudah memenangkan ajang PJP Gass Horee Motocross 2021 di Kiram Park.

 

Seperti diberitakan, kurang lebih seratus pembalap motocross di Kalsel adu nyali diareal hutan  track Kiram Karang Intan Kabupaten Kalsel terlihat antusias mengikuti even kali ini.

 

Ketua IMI Kalsel Ir H Edi Sudarmadi dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bagian dari kalender IMI Kalsel untuk menjaring bibit-bibit baru olahraga balap motocross di Kalsel. Yang kali ini diselenggarakan oleh PJP.

 

“Kami berharap dengan medan bukit Kiram menjadi tantangan tersendiri bagi pembalap untuk mencapai prestasi. Berolahraga sambal berrekreasi, tetap jaga Kesehatan dan patuhi prokes,” ujarnya, usai membuka start lomba ditengah hujan rintik mengguyur Kiram Park.

 

Adu balap motocross berhadiah puluhan door prize ini merupakan salah satu kalender kegiatan IMI Kalsel seakan menjadi ‘pelepas dahaga’ karena sepinya even balap motor di Kalsel, karena masa pandemi covid-19.

 

“Alhamdulilah, kegiatan balap motocross bisa terlaksana. Seiring melandainya pandemi di Kalsel. Kita merasa senang dan semangat IMI Kalsel membuka lagi even balap motocross ini,” tukas Ijai salah satu peserta dari Martapura.

 

Kegiatan balap motoctross berhadiah puluhan door prize diselingi bakti sosial dimana hasil kegiatan lomba motocross ini akan disumbangkan ke bidang sosial.

 

niko