infobanua.co.id
Beranda BANJAR Kapolres Banjar Terima Kunjungan Kepala Basarnas Koordinasi Penanggulangan Bencana

Kapolres Banjar Terima Kunjungan Kepala Basarnas Koordinasi Penanggulangan Bencana

MARTAPURA – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. menerima kunjungan kerja Kepala Basarnas Banjarmasin Al Amrad, S.Sos., Kamis (18/11/2021). Kunjungan Kepala Basarnas Banjarmasin ke Polres Banjar dalam rangka audensi dan silahturahmi serta Koordinasi tentang penanggulangan bencana di Kabupaten Banjar.

Kegiatan audensi dan silaturahmi ini berlangsung di ruang kerja Kapolres Banjar.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Banjar menyambut baik kedatangan Kepala Basarnas Banjarmasin yang didampingi beberapa anggota Basarnas lainnya dalam rangka penanggulangan bencana di Indonesia khususnya di Kabupaten Banjar.

”Sinergitas dan koordinasi yang telah dilakukan Basarnas Banjarmasin dan Polres Banjar selama ini diharapkan dapat terus terjalin karena Basarnas ini tidak akan bisa dipisahkan dengan Polri dalam hal penanggulangan bencana di Indonesia khususnya di Kabupaten Banjar,” ungkap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang telah dilakukan Kepala Basarnas Banjarmasin di Polres Banjar.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang di Polres Banjar. Semoga hubungan ini terus terjalin dan dapat bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Banjar, dalam hal penanggulangan bencana” pungkas Kapolres Banjar.

Ratno

Bagikan:

Iklan