oleh

Penyuluh Pertanian Kota Banjarbaru Outbound di Kiram Park

Banjarbaru,infobanua.co.id – Dalam rangka peningkatan kinerja penyuluh pertanian se Kota Banjarbaru untuk mewujudkan program kebijakan Pemerintah Kota Banjarbaru maka di lakukan penyegaran melalui outbound bersama bertempat di Kiram Park yang di ikuti semua penyuluh pertanian Kota Banjarbaru, Kepala BPP,  pengamat hama dan penyakit tanaman serta Penyuluh Perikanan.

Acara outbound bersama juga di hadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru Siti Hamdah MP, Sekretaris DKP3 Kota Banjarbaru dan seluruh Kepala Bidang DKP3 Kota Banjarbaru serta KJF kota, Selasa (23 November 2021).

Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru Siti Hamdah MP, kegiatan outbound bersama adalah untuk memupuk rasa kebersamaan, saling membantu sesama dan saling percaya diri serta harus mengesampingkan rasa egoisme demi tercapainya tujuan dalam suatu organisasi.

Siti Hamdah mengatakan, kegiatan outbound bersama di pandu langsung oleh himpunan provider outbound Indonesia Banjarbaru.

“Adapun tujuannya adalah untuk mengasah ketrampilan para penyuluh  pertanian untuk menumbuhkan kepercayaan diri melalui sikap sportif dan kreatif serta inovatif dalam menghadapi era yang maju dan mandiri menuju Banjarbaru Juara, Banjarbaru Maju, agamis dan sejahtera,” tuturnya.

Dikatakanya, kegiatan outbound bersama ini dilaksanakan oleh Bidang Penyuluhan Sub Bidang Peningkatan Sumber Daya Penyuluh dan Petani Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru.

“Akhir kegiatan outbound bersama ini juga di rangkai dengan pelepasan Ir Azidin Noor MAP yang telah memasuki purna tugas sebagai Kepala Bidang Penyuluhan pada DKP3 Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Yus/IB

News Feed