oleh

Bupati Tapin Sematkan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya (SLKS) Kepada ASN

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Sekitar 70 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin mendapatkan tanda kehormatan atas pengabdiannya puluhan tahun menjadi PNS. Kamis (25/11) pagi, bertempat di Pendopo Rantau Baru.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan didampingi Sekretaris Daerah Tapin H.Masyraniansyah menyerahkan sekaligus menyematkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya (SLKS) kepada Aparatur Sipil Negara.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan mengatakan bahwa ASN yang mendapatkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya (SLKS) merupakan orang-orang terbaik yang bertugas sebagai pelayan masyarakat dengan harapan tanda kehormatan ini dapat memotivasi mereka untuk lebih ditanam tiga kewajiban pada pribadinya yaitu meningkatkan pelayanan, kinerja, dan disiplin.

Ada sekitar 70 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Tapin yang mendapatkan tanda kehormatan ini dengan rincian masa pengabdiannya selama 10 hingga 30 tahun.

“Tanda penghormatan yang mereka dapatkan ini bisa menjadi bukti pioner pemacu semangat bagi generasi selanjutnya,”katanya.

Reporter Nasrullah

News Feed