oleh

Usai Memperingati Hari Guru Nasional, Kepala Sekolah SMAN 2 Berharap Agar Secepatnya Dapat Memulai PTM

Banjarmasin, info banua.- Memperingati hari guru Nasional. Seuluruh guru yang ada di Indonesia Termasuk Prov. KalSel khususnya SMA Negeri 2 atau yang lebih diken dengan Smada Banjarmasin, menggelar apel untuk memperingati hari guru nasional, yang di laksanakan di halaman sekolah, Kamis pagi (25/11).

Untuk membuat hal yang beda petugas upacara dari pembina hingga pengibar bederannya dilakukan oleh para guru yang ada di sekolah itu.

Sebagai bentuk rasa syukur maka dari itu SMAN 2 Banjarmasin menggelar upacara tersebut. Terutama syukur atas tim gugus tugas yang sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pembelajaran tatap muka terbatas.

“Kebetulan bertepatan dengan persetujuan gugus tugas provinsi KalSel, pertama syukuran meawali tahun ajaran baru secara terbatas, mudahan bisa menyesuaikan dengan tetap menjaga prokes, kami syukur dan bangga bisa melaksanakan tugas,” kata Mukeniansyah, Kepala SMAN 2 Banjarmasin

“Kita berharap secepatnya PTM, dengan ada surat dari gugus tugas, Dinas Pendidikan secepatnya menerbitkan surat edaran untuk PTM. Kami guru dan orang tua berharap secepatnya PTM,” ucapnya.

Harapannya setelah adanya himbuan dari gugus tugas, “kami berharap agar secepatnya duni pendidikan di KalSel dapat sembuh kembali dan bisa memulai aktifitas seperti mana adanya dan kerinduan kami pun dapat terobati semua,” Harapnya

feb

News Feed