oleh

Dalam Reses Tahap III, Roby Serap Aspirasi masyarakat

KOTABARU – Anggota DPRD Kotabaru RabbiansyahS.Sos melaksanakan reses tahap III tahun 2021.

Kali ini Desa Rampa Cengal jadi target Rabbiansyah atau kerap disapa Roby ini, untuk merealisasikan dan menyerap Aspirasi dari masyarakat.

Diketahui, warga Desa Rampa Cengal Kecamatan Pamukan Selatan masih sulit untuk mendapatkan sarana air bersih.

Bertempat disalahsatu rumah warga (konstituen), kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru tersebut disambut hangat pemilik rumah serta masyarakat.

Dari keterangan Roby pada media, ditempat ini, ia diminta warga untuk merealisasikan sarana air bersih berupa pengadaan tandon air kapasitas 1200 liter.

“Atas permintaan warga, masyarakat Desa Cengal permintaan tersebut akan kami sampaikan disaat rapat di DPRD dan terus kita kawal,” ucap Roby, Jum’at (26/11/21).

Kemudian sambung wakil rakyat ini, mengenai anggaran akan kita masukan pada anggaran tahun 2022 dan realisasinya tahun berikutnya (2023).

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami di DPRD untuk menampung segala aspirasi masyarakat untuk kemudian direlisasikan,” ungkap Roby dari partai Perindo.

Besar harapan sebut wakil rakyat Dapil III ini, apa yang diinginkan masyarakat Desa Cengal terealisasi, dan bisa menikmati air bersih yang mereka dambakan.

“Untuk itu, InsyaAllah saya titipkan dana sebesar 100 juta untuk pengadaan sarana air bersih (tandon kapasitas 1200 liter),” ucap Roby memungkasi.

Reporter: Gajali R.

News Feed