oleh

Yonif 8 Marinir Melaksanakan Kegiatan Gebyar Serbuan Vaksin Bersama Polres Langkat Dan Pemkab Langkat

Langkat, infobanua.co.id – Yonif 8 Marinir bersama Polres Langkat, dan Pemkab Langkat, melaksanakan Gebyar Serbuan Vaksin Serentak Dosis I dan Dosis II, di Aula Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/11/2021).

Penyuntikan 1000 Dosis Vaksin, Jenis Sinovac untuk menaikkan imun dan sistem kekebalan tubuh masyarakat Kabupaten Langkat. Vaksinator Yonif 8 Marinir dikomandoi oleh Letda Laut (K) dr. Wily Tamara Farobby. Masyarakat sangat antusias karena mendapat fasilitas pengantaran dan penjemputan dari Kendaraan Marinir.

Tampak hadir dalam Kegiatan Gebyar Serbuan Vaksinasi, yakni Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, MH., KA SPN Hinai, Kombespol Yuswardhi S.IK., SH., Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, SH., S.IK., Dandim 0203/Lkt yang mewakili, Danyonif 8 Mar yang diwakili Wadanki D Yonif 8 Mar, Lettu Mar Essau Lucky Yahya Frishan, Kepala Dinas Kesehatan Langkat, dr. Juliana.

Kegiatan Gebyar Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan tertib, dan lancar, serta tetap dengan memperketat pengawasan terhadap peraturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

(William/Red)

News Feed