infobanua.co.id
Beranda Sekadau Plang Ada, SD 20 Sejirak Mulai Dikerjakan

Plang Ada, SD 20 Sejirak Mulai Dikerjakan

Sekadau,Infobanua.co.id – Pengerjaan penataan halaman Sekolah dasar Negri nomor 20 Sejirak-Lamau saat ini baru mulai dikerjakan dengan pagu dana Rp 199.237 juta melalui anggaran APBD Perubahan tahun 2021.

Pengerjaan tersebut rencana baru mulai dan pihak pelaksana baru mengantarkan matrial seperti Batu dan Pasir termasuk lah plang proyek, semua sudah dipasang,hanya saja plang proyek dipasang didalam, tepatnya dilokasi yang akan dikerjakan.

“Lagi pula pekerjaan itu baru akan dimulai, dan plang juga sudah terpasang tidak ada yang salah dalam hal ini,” kata Supriyoso kepala Seksi SLTP dinas Pendidikan kabupaten Sekadau kepada media ini, (2/12/2021) di ruang kerjanya.

Dikatakan dia lagi, bahwa untuk pengerjaan paket proyek yang berasal dari dana APBD Perubahan tengang waktu yang diberikan selesai tanggal 22 Desember 2021. Lagi pula kata dia pekerjaan penataan halaman pengerjaannya lebih mudah dari pekerjaan rehabilitasi, karena penataan halaman tidak ada yang dibongkar.

“Antar matrial mereka bisa langsung kerja, karena tidak ada hambatan, jadi saya yakin pekerjaan itu selesai tepat waktu,” kata Yoso.

Andaikan kata dia lagi, jika pekerjaan itu tidak selesai.kita tetap bayar sesuai progres, jika hasil hitungan progresnya berapa kita bayar sesuai hasil itu saja.

“Saya rasa tidak ada masalah, jadi kalau ada berita miring tentang pekerjaan itu, karena mereka baru mau mulai kerja,” cetusnya.(tim)

Bagikan:

Iklan