oleh

DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Kunjungi SMAN 1 Dusun Selan

BUNTOK – Sedikitnya Tujuh orang Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah kunjungi SMAN 1 Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan dalam rangka reses kelompok di Daerah Pemilihan IV, karena sekolah tersebut memerlukan perhatian dari Pemerintah Provinsi setempat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua kelompok reses Siswandi dari fraksi Partai Demokrat kepada wartawan setelah selesai mencek kondisi sekolah, di Buntok, Rabu (8/12/2021).

Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan dialog dan menerima semua usulan-usulan dari pihak sekolah hal-hal apa saja yang perlu dibenahi di sekolahan tersebut.

“Ini adalah merupakan ranah kita selaku Komisi IV DPRD Provinsi yang membidangi infrastruktur dan pembangunan,” ucapnya.

Dirinya melanjutkan, tidak hanya infrastruktur dan pembangunan saja yang disoroti oleh pihaknya, inikan reses kelompok artinya ada semua bidang yang membidanginya.

“Intinya aspirasi mereka akan tetap kita perjuangkan nantinya,” kata Siswandi.

Ia menambahkan, masalah hasilnya nanti, akan dilihat dari masalah anggaran dan keuangan dari Provinsi Kalimantan Tengah mampu apa tidaknya merealisasikannya.

“Semoga saja usulan mereka tadi dapat terealisasi,” katanya. (Fan)

News Feed