oleh

Kasat Binmas Polresta Jambi AKP Mardonna Tinjau Vaksinasi Presisi

Dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Kapolri untuk mendirikan gerai “Vaksin Presisi” Polresta Jambi melaksanakan kegiatan vaksinasi di beberapa tempat dikota Jambi.

Pada hari Selasa (07/12/2021) Vaksin Presisi Polresta Jambi ada di wilayah Mandala Mart Kelurahan Talang Bakung dan Polsek Telanaipura Kota Jambi.

Untuk memaksimalkan kegiatan tersebut, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Binmas AKP Mardonna Lamtio S.Pd menggandeng Organisasi Sosial Masyarakat ( Orsosmas ) seperti Senkom mitra Polri, KBPPP, Pemuda Pancasila, Rapi dan Orari.

“Kegiatan Vaksin Presisi akan terus kita lanjutkan sampai 17 Desember sesuai arahan dari DirBinmas Polda Jambi dan dibantu oleh Orsosmas yang tentunya sudah bermitra dengan kami” Ungkap Donna ” (17/12/21)

Diketahui Vaksinasi Presisi bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memudahkan akses untuk mendapatkan Vaksinasi dimana agar terciptanya ” Herd Immunity ” yang berguna melindungi dan menjaga masyarakat dari wabah virus Covid-19 tersebut.

” Di Kedua Gerai tersebut kami sediakan dosis vaksin ke 1 dan 2 dari beberapa Varian seperti Sinovac, Pfizer tentunya agar masyarakat bisa memilih varian vaksin yang mereka inginkan dan sesuai, dengan harapan bisa melindungi masyarakat dari ancaman virus tersebut ” Ucap Donna disela sela kegiatan (17/12 /21)

Lanjutnya Donna Menjelaskan bahwa kami turun langsung ke lapangan untuk memantau dan memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan tertib mengikuti protokol kesehatan dan tentunya sesuai harapan. Tutupnya (17/12/21)

News Feed