infobanua.co.id
Beranda BANJAR Mohon Dukungan Dan Doa Selangkah Lagi LPKA Martapura Menuju WBK Dan WBBM

Mohon Dukungan Dan Doa Selangkah Lagi LPKA Martapura Menuju WBK Dan WBBM

Martapura, infobanua.co.id – LPKA Martapura Berhasil Meraih Piagam Penghargaan Atas Prestasi Telah Lulus Penilaian TPI Menuju TPN Sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura.

Penilaian ini sebagaimana dilansir berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : M.HH-07.OT.03.01 Tahun 2021 tentang Penetapan Usulan Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2021, Rabu (08/12).

Kepala LPKA Martapura berpesan mohon doa dan dukungan agar Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura sukses dalam penilaian di tingkat (Tim Penilaian Nasional) TPN dan dapat mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat sesuai dengan Core Value ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif).
Berkaitannya dengan Reformasi Birokrasi menuju WBK 2021 untuk LPKA Martapura, yg sampai saat ini sudah berhasil lolos penilaian dari Itjen Kemenkumham RI.

“Tinggal selangkah lagi, menunggu hasil pengumuman dari Kemenpan RB RI, perkiraan tanggal 20 desember ini,” pungkasnya

feb

Bagikan:

Iklan