oleh

Tokoh Pemuda Depok Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembacokan di GDC Depok

Depok, Infobanua.co.id – Gara gara meminta uang dengan cara memaksa akhir nya salah satuTokoh Pemuda Depok jadi Korban Pengeroyokan dan pembacokan di lokasi Proyek pekerjaan pembangunan jalan Grand Depok City (GDC) dimana Proyek tersebut bersumber dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, pada Dinas PUPR Depok.

Aparat kepolisian Polrestro Depok didesak warga untuk memburu para pelaku pengeroyokan dan pembacokan yang dialami seorang warga yang merupakan tokoh pemuda di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

CW (47) menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan pelaku Komeng dan kawan-kawan dengan ciri-ciri menggunakan seragam ormas BPKB Banten. Korban mengalami luka bacok di lengan, tusukan senjata tajam (sajam) di perut, luka memar di pundak kanan. Para pelaku melakukan pengeroyokan menggunakan golok, senjata tajam (sajam), balok kayu dan bambu.

Dalam laporan pengaduan (LP) Nomor STPLP/H/2467/XII/2021/SPKT/Polres Metro Depok yang ditanda tangani AKP Wahyu Tri yakni kejaidan pada Selasa 7 Desember 2022, pukul 22.00 WIB di Jalan Boulevard GDC. Para pelaku meminta sejumlah uang ke korban untuk jatah proyek pembangunan jalan, namun tidak diberikan oleh korban yang akhirnya di lakukan pengeroyokan. (wahyu)

News Feed