infobanua.co.id
Beranda KALTIM Sosok Anggota DPRD Kaltim Ely Hartati Rasyid Peduli Kepada Warganya

Sosok Anggota DPRD Kaltim Ely Hartati Rasyid Peduli Kepada Warganya

Ely Hartati Rasyid

TENGGARONG, infobanua.co.id – Siapa sangka Ely Hartati Rasyid yang notabenenya seorang anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, daerah pemilihan dapil Kutai Kartanegara, adalah sosok yang peduli kepada warganya.

Berdasarkan hasil dilapangan yang kami input, Kamis 13/7/2023, oleh Ketua PW IWO (Ikatan Wartawan Online) pimpinan provinsi Kalimantan Timur, Nurdin Djeja, bahwa fakta tersebut benar adanya. Disaat wartawan memantau di RSUD A.M. Parikesit, tiba-tiba terlihat seorang anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Ely Hartati Rasyid.

Pada saat Ia jalan menuju arah naik lantai 3 punai, diiringi seorang wartawan yang tidak di ketahui dari belakang, memasuki ruangan nomor 306 (besuk) Fathur Rohman yang diketahui sudah opname selama 15 hari pasca operasi ginjal, saat di ruangan wartawan sempat mengambil gambar beliau yang sedang berdiri di samping pasien (Fathur Rohman).

Fathur Rohman rupanya merupakan salah satu tokoh yang sangat berpengaruh di kelurahan Loa Ipuh, kecamatan Tenggarong, dan juga sebagai ketua RT yang sudah beberapa periode masih dipercaya oleh warga setempat karena beliau dianggap jujur, dan dalam pelayanan nya sangat cepat dan ramah.

Salah satu warga mengatakan bahwa Ely Hartati dari sebelum jadi anggota DPRD provinsi pun selalu berkunjung ke masyarakat, jadi wajar jika beliau disenangi oleh rakyat dan bisa terpilih lagi di periode kedua tahun 2024/2028 nanti.

Ely Hartati memiliki kepribadian yang sangat peduli kepada siapapun, baik di rumah, di kantor maupun diluar sekalipun. Sikap nya tidak ada yang berbeda, pribadinya begitu santun dalam melayani, sederhana dan ramah.

Bisa dilihat dari sikap dan tutur katanya saat menjenguk Fathur Rohman, Ely Hartati merupakan sosok yang berkepribadian luhur serta bertanggung jawab.

(Diyah)

Bagikan:

Iklan