infobanua.co.id
Beranda KALTENG DPD Gerindra Kalteng Gelar Rapat Internal dan Nobar Kandidat Cawapres 2024

DPD Gerindra Kalteng Gelar Rapat Internal dan Nobar Kandidat Cawapres 2024

Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diketuai oleh H.Iwan Kurniawan, dan Muhammad Rizal sebagai sekretaris TKD Prabowo – Gibran Kalteng.

Palangka Raya, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan lomba senam gemoy dan kegiatan rapat internal serta ditutup dengan nonton bareng (Nobar) debat kandidat Cawapres bersama seluruh kader.

Nobar diselenggarakan di Halaman Kantor Gerindra Kalteng, jalan Seth Adji kota Palangka Raya,Jumat (22/12/2023) malam, setelah sebelumnya pada pagi harinya telah diselenggarakan lomba senam gemoy.

Kegiatan ini diselenggarakan inisiatif dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diketuai oleh H Iwan Kurniawan, dan Muhammad Rizal sebagai sekretaris TKD Prabowo – Gibran Kalteng.

Rapat internal yang dilaksanakan diikuti oleh seluruh Caleg dari partai Gerindra di Kalteng. “Rapat internal ini merupakan persiapan dan pemantapan konsolidasi daerah dalam rangka menyongsong Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang, yang diharapkan seluruh caleg Gerindra Kalteng dapat semakin solid internalnya karena targetnya adalah memenangkan Prabowo- Gibran menang di Kalteng,” tutur H Iwan.

IB

Bagikan:

Iklan