infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Kasek SDN Kalisari 1 Ucapkan Terimakasih Dapat Bantuan DAK Untuk Rehabilitasi Ruang Kelas.

Kasek SDN Kalisari 1 Ucapkan Terimakasih Dapat Bantuan DAK Untuk Rehabilitasi Ruang Kelas.

Karawang, Infobanua.co.id – Sekolah Dasar Negeri Kalisari 1 Kecamatan kecamatan Telagasari , Kabupaten Karawang Saat ini sedang melaksanakan kegiatan rehabilitasi ruangan kelas.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Dengan
meliputi kerangka atap, penggantian semua kusen serta plafon. Semua di kerjakan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis rehab DAK tahun 2020 yang telah di tetapkan.

Aang Suryadi, S.Pd kepala sekolah (Kasek) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Karawang dan Dinas Pendidikan sebagai leading sektor pendidikan atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“mewakili seluruh keluarga sebesar SDN Kalisari 1 , saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang selalu memperhatikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang pendidikan.
Dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SD Negeri Kalisari 1 bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas,” tuturnya bersama media infobanua.co.id ,Rabu, 2/9/20

Seperti juga yang di ungkapkan oleh ketua pelaksana kegiatan rehabilitasi SDN Kalisari 1,yaitu Nana Sukarna S.Pd “,kami sebagai ketua pelaksana akan selalu berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan kegiatan rehabilitasi SDN Kalisari 1, agar hasil nya bagus dan sesuai dengan aturan yang ada, karena dengan bangunan bagus, nyaman, dan berkwalitas tentu nya belajar mengajar akan buahkan hasil yang positif.Dan Semoga SDN Kalisari 1 bisa terus mendapat kan perhatian, sebab masih banyak yang memang harus di benahi, seperti contohnya halaman depan sekolahan, sebenarnya sangat membutuhkan emplacement atau paping blok, agar di kala musim hujan tidak becek halaman sekolahnya”,pungkasnya sambil penuh harap.

Iswanto.

Bagikan:

Iklan