infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Paman Birin: Silaturahmi Harus Berjalan Meski tak Tatap Muka

Paman Birin: Silaturahmi Harus Berjalan Meski tak Tatap Muka

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Silaturahmi Kerukunan bebuhan Banjar (KBB), Kabupaten Indragiri Hilir Prov. Riau dengan Prov. Kalsel di gelar dengan menggunakan virtual zoom. Acara yang di gelar di Gedung Mahligai Banjarmasin

Turut berhadir di acara virtual zoom kerukunan bebuhan Banjar yaitu, Gubernur Kalsel Shabirin Noor, Ketua DPRD Prov. Kalsel Supian HK, PLT Sekda Prov Kalsel Roy Rizali.

HM. Wardan Selaku Bupati Indragiri, yang kali ini di wakili oleh Asisten 1 bidang kepemerintahan Drs. H. Tantawi Jauhari, MM, sekaligus Plh Sekda Bupati Indragiri Inhil H Fauzar.

Dalam Sambutannya Bupati Indragiri yang di wakili oleh asisten bidang 1Drs. H. Tantawi Jauhri menyampaikan minta maafnya karena Pak Bupati tidak bisa berhadir karena ada kegiatan yang mendesak dan tidak bisa untuk di tinggalkan. Sambutnya.

Sedangkan Plh Sekda Bupati Indragiri juga menyampaikan bahwasanya, “meskipun acara di gelar secara virtual dan cuma melalui lensa kamera di karenakan kondisi yang masih berada di tengah pandemi covid-19, tetapi diharapkan meski pun melalui virtual silahturahmi harus tetap berjalan” Ujarnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melalui virtual zoom menyapa beramai-ramai warga Indragiri yang terlibat di dalam Kerukunan Bebuhan Banjar “Apa kabar Semua KKB yang ada di Kabupaten Indragiri, saya harap dalam situasi massa pandemi covid-19 ini semuanya sehat wallafiat dalam lindungan allah swt ucap paman melalaui virtual zoom.

“Hal yang sama juga di sampaikan oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Meskipun melalui virtual zoom silaturahmi kita harus tetap terjaga dan terus jalan. Semoga nanti jika ada waktu kedepannya kita bisa berjumpa lagi dan tidak melalui virtual seperti ini lagi dan nanti harus bisa bertatap muka” Pungkasnya

febri

Bagikan:

Iklan