infobanua.co.id
Beranda KALBAR Ketua PSI Kalbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jelimpo Kabupaten Landak

Ketua PSI Kalbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jelimpo Kabupaten Landak

Sintang,Infobanua.co.id – Kebakaran kembali melanda perumahan masyarakat, yang mana kali ini terjadi di Jelimpo Kabupaten Landak Kalimantan barat 18/09/2020.

Kepedulian terhadap korban kebakaran tersebut pak Alexsius akim Sebagai ketua PSI Kalbar langsung terjun ke lapangan untuk memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya.

Kita sangat prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita Bapak Minus, Warga Desa Dara Itam, Dusun Sawi Kec. Jelimpo Kab. Landak yang beberapa hari lalu beliau mengalami musibah yaitu isteri tercinta beliau meninggal Dunia karena sakit, sehari setelah itu rumah beliau Kebakaran, jadi sangat memprihatinkan, makanya kita dari partai PSI seheta bertindak untuk meringakan beban korban kebakaran tersebut.

Kehadiran Pak Alexius Akim bersama rombongan di sambut langsung oleh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Korban sendiri. Kepala Desa Jelimpo mengapresiasi atas kehadiran pak Alexius Akim semoga bantuan yang di berikan oleh ketua PSI Kalbar ini bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran pungkasnya. ( yusri )

Bagikan:

Iklan