infobanua.co.id
Beranda KALTARA Kunjungan Kerja Kapolda Kaltara Keperbatasan Siap Memberi Rasa Aman

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltara Keperbatasan Siap Memberi Rasa Aman

Nunukan – Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiono.M.Hum Pantau Perbatasan Nunukan dan Pulau Sebatik kapolda didampingi Kombes Pol Yosi Hariyono Jabatan Irwasda Polda Kaltara Selasa 29/09/2020.

Kapolda Kaltara Keliling  mengunakan Helikopter milik Polri -1106 tidak Lain untuk memantau sekaligus melihat Langsung Kondisi Perbatasan utamanya Patok Perbatasan P.02 dan P.03 yang diberitakan minggu lalu bahwa patok itu tergeser ini hari saya akan melihat langsung kondisi perbatasan  seperti apa kita baru mau kesebatik ujar kapolda saat diwawancarai wartawan dibandara nunukan sebelum bertolak kesebatik mengunakan Helukopter Milik Polri.

Kapolda kaltara Irjen Bambang  intinya bahwa ini kunjungan pertama setelah bulan lalu saya dilantik oleh Bapak Kapolri dipercaya sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) insyak Allah saya bersama jajaran Polda kalimantan utara  Polres dan Polresta Siap memberikan Rasa Aman Kondusif dan damai ini bukan Janji tetap kami pihak memberikan yang terbaik apalagi menghadapi Pilkada ini Insyak Allah Aman & terkendali Ujar Kapolda Kaltara kepeda Wartawan dibandara Nunukan.

Lanjut Kapolda bahwa  ini kunjuntan kerja yang pertama kali apalagi nunukan sebatik wilayah kerja Polda kaltara saya harus tau kondisi semua jajaran Polres- Polresta sekaligus memberikan semangat kepada semua jajaran untuk bekerja lebih bagus.

Pertama saya mengingatkan kepada semua Jajaran kepolisian Polda Kaltara  jangan coba -Coba  ikut bermain Politik dan Kalau ada kedepatan dan terbukti maka konsekuensi adalah Pemecatan Polri harus Netralitas   ujar Kapolda kaltara.

Lanjut Kapolda Selain itu saya menghimbau semua jajaran Polres, Polresta di bawahi Polda kaltara agar dalam melaksanakan tugas Agar lebih mengedepankan protokol kesehatan  harus kita menjadi contoh sekaligus Penegak  aturan itu himbauan  dari Bapak Kapolri jenderal Idham Azis.

Kapolda ini baru kita melihat langsung kondisi perbatasan  nanti kita lapor dengan mabes apa yang perlu dibangun sehingga lebih kuat lagi pengamanan diperbatasan.

Kapolda menghadapi pemilihan serentak baik Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur mau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,  Polri bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI ) siap Memberikan Rasa Aman demi berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada hari Rabu 09/12/2020 Ujar Kapolda Kaltara menutupnya (Yuspal)

Bagikan:

Iklan