Pondok Perkebunan Sawit di Desa Tanjung Lapang Dibakar Oknum Masyarakat Desa Setulang

  • Whatsapp

Malinau, Infobanua.co.id – keprihatinan kami terjadi nya pembakaran rumah atau pondok 4 x 6 di perkebunan sawit di Tajang lapang wilayah Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kab upaten Malinau , pembakaran atau tindakan yang lakukan beberapa oknum masyarakat Desa setulang , perbuatan melanggar hukum, Minggu 4 / 7 / 2021 tempat perkebunan sawit milik Yudan desa Tanjung lapang Malinau Barat.

Perbuatan melanggar hukum harus di tindak tegas tidak pandang bulu terhadap pelaku pembakaran pondok atau rumah ukuran 4x 6 itu ludes habis di ganyang jago mera, yang kami heran ada beberapa barang yang hilang di bawah pelaku pembakar pondok tersebut , antara lain : 1 . Senso 3 unit di rusak, mesin giling padi meni 1 unit, semurai + mandao 2 unit parang lain nya, padi 1/5 lumbung musna + beras satu ( 1) setengah kaleng hilang, tenaman sawit di tebas peleku pembakar pondok, kerugian kami ini cukup banyak . Pada saat kejadian kami pemilik pondok pulang ke Tanjung lapang ,tepat malam senin itu mereka oknum masyarakat desa setulang membakar pondok kami yg masih baru di bangun.

Kami pergi melaporkan kasus ini ke Polres Malinau tanggal 5 Juli 2021 pukul 2 sore dan kami melaporkan semua isi pondok , ada barang yang di bakar dan juga ada yang di bawah pelaku bawah pergi, kita simak perbuatan ini tindak pidana berlapis.

Kami dari pihak yang di rugikan mengharapkan kepada Kapolres Malinau menindak tegas terhadap pelaku pembakaran pondok/ rumah kami yang di sayangkan itu. Kata Yudan

Philipus. A ( wartawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *