infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Danrem 101/Antasari Sebut Potensi Kerawanan Sudah Dipetakan

Danrem 101/Antasari Sebut Potensi Kerawanan Sudah Dipetakan

Foto: Silaturahmi Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dengan insan pers Kalsel.

Pesta demokrasi Pilkada 2020 bergulir. Masa kampanye calon kepala daerah juga sudah berjalan. Secara khusus Komandan Korem 101/Antasari sudah melakukan pemetaan terhadap wilayah yang dinilai rawan. Dan sudah dilakukan pemantauan khusus.

“Sampai sejauh ini, Kalsel kondusif. Kami mencermati aman dan terkendali, kondisi ini harus terus dijaga dan ditingkatkan,” kata Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah usai acara silaturahmi dengan wartawan di Summer Bed and Breakfast Hotel Banjarmasin, Rabu (30/9/2020).

Kata Danrem, TNI siap mengamankan Pilkada. Potensi kerawanan akan selalu ada, pihaknya telah melakukan pemetaan terkait wilayah-wilayah rawan.

“Kami apresiasi kerja insan pers di Kalsel dalam hal memberikan pemberitaan,” katanya.

Menurut Danrem, media adalah garda terdepan dan mitra TNI. “Jika tidak dibantu media, hasil kerja TNI selama ini tidaj diketahui masyarakat. Untuk itu, kerjasama yang sudah terjalin terus dipertahankan,” ujarnya.

Danrem yang asli urang Banua itu berharap, untuk bersama-sama melaksanakaan tugas dan tanggung jawab sesuai bidang masing-masing untuk bangsa dan negara. .

“TNI dan media memiliki tanggung jawab untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan pengetahuan bagi warga masyarakat. Hendaknya memberitakan yang menyejukkan, membangun,” tandasnya.

ida/IB

Bagikan:

Iklan