infobanua.co.id
Beranda TAPIN Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Ke Kantor-Kantor Instansi

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Ke Kantor-Kantor Instansi

RANTAU,- Tim Gabungan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Kabupaten Tapin kembali menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan yang sasarannya kali ini Kantor Instansi Pemerintah Kabupaten Tapin, Rabu (7/10/2020).

Tim Gabungan terdiri TNI-POLRI, Satpol PP-Damkar, dan ORARI Kabupaten Tapin yang kali ini menegur penanggung jawab pimpinan kantor instansi yang disambanginya seperti Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Tapin di tengah kondisi Covid-19 di lingkungan kantornya yang minim tersedia tempat cuci tangan. Hanya hand sanitizernya saja.

IPDA Heru AZ selaku Perwira Pengendali Patroli Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Tapin menegur pejabat setempat seperti Mulyoto Kabid Olahraga Prestasi dan Kabid Kepemudaan Siti Noor Afifah Dispora Tapin.

Beliau menyarankan, “Ditengah situasi Covid-19 ini hendaknya di depan pintu masuk Kantor Dispora Tapin disediakan tempat cuci tangan untuk tamu yang berkunjung. Dan itu penting bagi kesehatan kita bersama dengan selalu mentaati protokol kesehatan,”katanya.

Adapun terkait operasi kali ini, lanjut IPDA.Heru AZ mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan operasi Yustisi Protokol Kesehatan ke kantor-kantor Pemerintah di Dinas Pemuda Olahraga, lalu ke Dinas Pemberdayaan Penduduk Dan Keluarga Berencana Tapin, dan PDAM Tapin.

“Disini kami sama-sama mengingatkan kepada seluruh pegawai nstansi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M plus T yaitu mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan