infobanua.co.id
Beranda Berita Covid19 Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Lomba Baris Berbaris Satpol PP Tapin Berjalan Lancar

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Lomba Baris Berbaris Satpol PP Tapin Berjalan Lancar

RANTAU, infobanua.co.id – Petugas Satpol PP-Damkar Tapin menyelenggarakan Perlombaan Baris Berbaris (PBB) bagi para anggotanya yang nampak selalu siap meningkatkan kemampuannya, Rabu (16/12) bertempat di halaman parkir kantor eks. Pemkab Tapin yang lama.

Perlombaan PBB diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua kelompok peserta yang mengikuti lomba menggunakan masker dan menjaga jarak. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tapin H.Syafrudin Noor yang mendukung kegiatan lomba PBB Satpol PP-Damkar kendati ditengah kondisi Covid-19.

Sebagaimana harapan Wakil Bupati Tapin, H.Syafrudin Noor kegiatan lomba di tengah pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan anggota dan semangatnya bekerja meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kepala Satpol-PP Damkar Kabupaten Tapin, H.Mahyudin mengatakan kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dan sekaligus juga silahturahmi antar anggota Satpol-PP Damkar di Tapin. Selain itu, juga meningkatkan kemampuan dalam memimpin anggota di kelompoknya dalam baris berbaris ini.

“Lomba ini diikuti sekitar 10 kelompok regu yang biasa bekerja piket hari-harinya mulai dari di Pos jaga kediaman Bupati Tapin, Wakil Bupati, Sekda Tapin, kantor instansi. Adapun tim juri penilai itu dari anggota Polres Tapin dan Kodim 1010 Rantau,”katanya.

Diharapkan lomba ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya, dan ini sekaligus juga dapat dikaitkan dengan hari jadi kabupaten Tapin Ke-55 tahun 2020.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan