infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN DPRD Kalsel Sudah Sampaikan Sikap dan Tuntutan Mahasiswa yang Tolak UU Cipta Kerja ke Presiden RI

DPRD Kalsel Sudah Sampaikan Sikap dan Tuntutan Mahasiswa yang Tolak UU Cipta Kerja ke Presiden RI

Banjarmasin– Terkait rencana aksi demo lanjutan dari gabungan BEM di Kalsel yang menolak UU Cipta Kerja, Kamis (15/10/2020). Ketua DPRD Kalsel Supian HK meminta, anggota DPRD Kalsel untuk menemui mahasiswa.

“Kami sudah intruksikan anggota DPRD Kalsel menemui mahasiswa yang akan melakukan aksi demo di DPRD Kalsel, Kamis (15/10/2020). Kebetulan saya ada tugas pembahasan Banggar di Jawa Timur, sehingga tak bisa menemui mahasiswa yang dijadualkan menyampaikan aspirasi ke DPRD Kalsel.,” katanya Rabu (14/10/2020).

Kata Supian, sebelum demo pihaknya sudah mengundang peewakilan mahasiswa untuk berhadir, tapi mahasiswa yang menolak omnibus low tak hadir. “Padahal saya akan menyampaikan hasil permintaan mahasiswa yang melakukan aksi pada tanggal 8 Oktober 2020. Bahkan tuntutan dan aspirasi mahasiswa juga sudah disampaikan ke Presiden RI melalui Kantor Serekteriat Kepresidenan,” katanya.

Menurut Supian, jika ada berapa pasal dari UU Cipta Kerja yang dinilai masih merugikan masyarakat. “Masih ada waktu untuk melakukan revisi,harapan ketua DPRD provinsi Kalsel jangan sampai di MK, karena ini masih ada waktu 3 bulan untuk diperbaiki,” katanya.

Maulida

Bagikan:

Iklan