infobanua.co.id
Beranda TAPIN Di Tapin Meninggal Akibat Covid-19 Bertambah Lagi

Di Tapin Meninggal Akibat Covid-19 Bertambah Lagi

RANTAU,- Update data kasus penderita Covid-19 di Kabupaten Tapin hingga kini mencapai ada 417 orang yang terpapar positif Covid-19. Hal itu data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin. Minggu (18/10).

Sementara pasien yang meninggal karena Covid-19 bertambah dari sebelumnya 9 orang menjadi 10 orang.Total pasien yang dirawat terdata ada 36 orang. Sebaliknya kabar baiknya pada angka kesembuhan pasien Covid-19 bertambah menjadi 371 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin, Dr.Alfian Yusuf membenarkan pasien Covid-19 yang meninggal akibat Covid-19 bertambah di Kabupaten Tapin.

Pihaknya menyatakan pasien Covid-19 saat ini terbanyak ada di wilayah Kecamatan Tapin Utara. Sementara wilayah Kecamatan Candi Laras Selatan yang tadinya banyak kini berangsur-angsur membaik dan tidak lagi banyak seperti sebelumnya.

“Sebaliknya angka kesembuhan di Kabupaten semakin baik. Karena ada melaksanakan periksa ulang dan bersedia isolasi mandiri selama 14 hari,”katanya.

Pemerintah Kabupaten Tapin saat ini tengah gencar melaksanakan peningkatan disiplin protokol kesehatan. Pihaknya terus berupaya
mengedukasi masyarakat agar sadar untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya 3 M 1 Plus, mengenakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumun.

Reporter Nasrullah

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker
#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan
#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Bagikan:

Iklan