infobanua.co.id
Beranda Berita Covid19 Dispora Tapin Siapkan Lomba Di Lima Cabang Olahraga, Aman Dari Covid-19

Dispora Tapin Siapkan Lomba Di Lima Cabang Olahraga, Aman Dari Covid-19

RANTAU, infobanua.co.id – Beberapa cabang olahraga bakal tetap diperlombakan dalam rangkaian memperingati HUT Kabupaten Tapin ke-55, meskipun tahun ini kegiatannya terbatas karena kondisi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Tapin melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga membangun komitmen bersama untuk tetap menyelenggarakan event pertandingan di lima cabang olahraga (Cabor).

Demikian diungkapkan H.Jamhuri, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tapin kepada media ini.

Karena selama ini terlihat banyak Warga Tapin antusias dalam berolahraga. Hal itu sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tapin yang berusaha memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sekaligus mempersiapkan Atlit Tapin yang bakal mengikuti kejuaraan Porprov Kalsel 2021 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Sebelum memulai event pertandingan olahraga ini, dipersiapkan kerjasama pihak Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tapin untuk menjamin pelaksanaan dengan memperhatikan secara penuh protokol kesehatan.
Cabang Olahraga yang dipertandingkan nanti tempatnya di dalam gedung Indoor. Hal itu supaya bisa membatasi jumlah pemain, official, dan penonton.

“Setiap acara lomba dipantau tim Gugus Tugas seperti Satpol PP dan lainnya.Jika ada diantara mereka yang tidak memenuhi persyaratan protokol kesehatan, tidak dibenarkan berada di tempat itu dan menjadi tugasnya. Sementara kami Dinas Pemuda Dan Olahraga hanya memfasilitasi kegiatan perlombaan ini untuk menyiapkan Atlit Tapin diajang kejuaraan Porprov Kalsel 2021 di Kandangan nanti,”katanya.

“Lima Cabang Olahraga yang dipertandingkan dalam event perlombaan nanti meliputi Badminton, Takraw, Hanggar, Petanque, dan Tenis Lapangan,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Bagikan:

Iklan