infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Polsek Mekarsari Lakukan Pegiriman Pasien Covid-19 ke SKB Marabahan

Polsek Mekarsari Lakukan Pegiriman Pasien Covid-19 ke SKB Marabahan

MARABAHAN – Polsek Mekarsari Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 untuk dikarantina di SKB Marabahan Kabupaten Barito Kuala. Dalam kegiatan pengiriman pasien konfirmasi positif Covid-19 untuk dikarantina di SKB Marabahan Kab Batola, Jum’at (13/11/2020).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M mengatakan, pengiriman pasien konfirmasi positif Covid-19 untuk di karantina di SKB Marabahan Kabupaten Batola oleh Polsek Mekarsari, Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat, SH beserta anggota, Puskesmas Mekarsari Kepala Puskesmas Mekarsari Atun Budiharjo S.Km. Mkes beserta staf, Kepala Desa Mekarsari,kepala desa indah sari dan Tamban Raya.

Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat, S.H menjelaskan, pengiriman pasien konfirmasi positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri dari UPT Puskesmas Mekarsari RT 07 Kec Mekarsari Kecamatan Mekarsari untuk dikarantina khusus di SKB Marabahan dengan dengan nama :
-. Btl- 729, 26 tahun, Lakis alamat ds. Indah Sari RT 08 Kec. Mekarsari Kab. Batola
-. Btl-730, 46 tahun, Laki laki alamat ds. Mekarsari RT 10 Kec. Mekarsari Kab. Batola
-. Btl- 731, 22 thn, Perempuan, alamat Ds. Mekarsari Rt. 07 Kec. Mekarsari Kab. Batola
-. Btl- 732, 259;thn, Lakis , alamat Ds. Mekarsari Rt. 06 Kec. Mekarsari Kab. Batola
-. Btl- 733,39 tahun, Perempuan, alamat Ds. Tamban Raya Rt. 09Kec. Mekarsari Kabupaten Batola.

Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 di Desa. Infah sari, Desa Mekarsari dan Desa Tamban Raya Kec. Mekarsari Kab. Barito Kuala. dengan sarana yang digunakan ambulance Puskesmas, Roda 2 dan APD.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M mengucapkan terimakasih bahwa semua pasien konfirmasi Positif Covid-19. Pasien mau dan bersedia untuk dilakukan karantina khusus di SKB Marabahan untuk proses penyembuhan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kec. Mekarsari Kab. Barito Kuala.

“Pasien merasa diperhatikan dengan kehadiran Polri dan dinas terkait sehingga membantu secara moril dan memberikan semangat untuk sembuh,” terangnya.

Ida/IB

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Bagikan:

Iklan