infobanua.co.id
Beranda BANJAR Tangkal Covid-19 Peringatan Haul Guru Sekumpul Ke-16 Resmi Ditiadakan

Tangkal Covid-19 Peringatan Haul Guru Sekumpul Ke-16 Resmi Ditiadakan

BANJARMASIN – Surat pemberitahuan dan himbauan resmi bernomor A10/AR-SKP/III/2020, yang dikeluarkan pihak Mushola Ar- Raudah, di Jalan Sekumpul, Komplek Ar-Raudah, Martapura, Jum’at (20/10/2020).

Dalam pemberitahuan surat tersebut, dijelaskan bahwa kegiatan haul Abah Guru Sekumpul yang ke -16 tahun 2020 resmi ditiadakan, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19. Diterangkan, di dalam surat edaran tertulis bahwa dari pihak panitia menjelaskan agar masyarakat tetap disiplin menjaga sikap dan perilaku untuk tidak melakukan sesuatu yang berdampak negatif untuk banyak orang.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka dari pihak keluarga serta ahli waris sudah berdiskusi dan bertukar pendapat dengan petugas dan juga pemerintah, akhirnya mengambil keputusan acara haul ke-16, ditiadakan penjelasan tertulis di surat pemberitahuan dan hibauan yang diedarkan. Serta pemberitahuan sementara tempat ziarah Guru Sekumpul masih belum dibuka untuk umum.

Ida/IB

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Bagikan:

Iklan