infobanua.co.id
Beranda BANJAR Jalin Kerja Sama Dengan Radio Suara Banjar, Polres Banjar Usung Talk Show Polisi Menyapa

Jalin Kerja Sama Dengan Radio Suara Banjar, Polres Banjar Usung Talk Show Polisi Menyapa

Martapura, – Lebih dekat bersama masyarakat, Polres Banjar jalin Kerja Sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar terkait talk show “Polisi Menyapa” dengan memberikan informasi kegiatan Polres Banjar.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Banjar, Martapura, Selasa (1/12/2020) tersebut ditandai dengan penandatangan Berita Acara oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM Aidil Basith.

Kapala Kominfostandi Kabupaten Banjar HM Aidil Basith mengatakan, tujuan kerja sama adalah untuk menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan di Polres Banjar melalui media Radio Suara Banjar.

“Alhamdulillah kita dapat kerja sama dengan Polres Banjar, artinya informasi dari Polres Banjar akan kita sampaikan ke masyarakat sehingga salah satu tugas pokok kita menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan adanya MoU ini bisa berlangsung dengan baik,”ungkap dia.

Dijelaskannya, kerja sama ini diisi dengan Program Talkshow Polisi Menyapa di Radio Suara Banjar, dengan menghadirkan narasumber dari Polres Banjar baik para Kepala Satuan Polres Banjar dan Seluruh Kapolsek di Kabupaten Banjar.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kerja sama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Banjar.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kesempatan bekerja sama dengan Kominfo Kabupaten Banjar, juga kami sangat meyakini radio ini jangkauannya sangat luas sampai dengan pedesaan,”ucap dia.

Adapun Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Banjar Eddy Elminsyah Jaya menambahkan dengan adanya kerja sama ini semoga Radio Suara Banjar kedepan semakin maju. (MC Kab.Banjar/Zidane/Prs)

Source:: Media Center

Bagikan:

Iklan