infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala KNPI Batola Gelar Laga Persahabatan

KNPI Batola Gelar Laga Persahabatan

MARABAHAN – Guna menjalankan programnya untuk dekat di masyarakat, pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Kuala gelar laga persahabatan di Desa Sungai Seluang, Kecamatan Belawang, Minggu (06/12/2020).

Laga persahabatan melalui sepakbola ini merupakan kali yang pertama, setelah dilantiknya anggota kepengurusan yang baru beberapa bulan yang lalu. Diungkapkan Hery Sasmita Ketua DPD KNPI Batola, melalui kegiatan ini diharapkan KNPI bisa lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat. “Semoga kita lebih dekat dengan masyarakat dan bisa memberikan ruang untuk mereka berkarya dalam hal yang positif. Seperti olahraga sepakbola ini,” beber Hery.

Laga yang dihelat sore hari ini cukup meriah dengan hadirnya masyarakat setempat untuk menyaksikan sebagai ajang hiburan. Seusai laga, seluruh pemain dijamu oleh tokoh setempat dengan santap santai bersama. Terlepas dari kegiatan hari ini, selain ajang silaturahmi, program KNPI Batola akan terus menggelar program dengan berbagai bentuk kegiatan. Seperti bakti sosial, pelatihan, dan lain-lainnya.

 

Bagikan:

Iklan