infobanua.co.id
Beranda KALTARA Tim Pendukung Wempi-Jakaria Rayakan Kemenangan

Tim Pendukung Wempi-Jakaria Rayakan Kemenangan

Malinau Infobanua – Ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat terutama Tim Pendukung Wempi – Jakaria atas keberhasilan dan kemenangan pada perhitungan cepat beberapa lembaga survey.

Besarnya perolehan suara disambut gembura para simpatisan dan pendukung Wempi-Jakaria yang sudah dipastikan ungguk pada pemilihan pada tanggal 9 Desember 2020.

Dalam kegiatan silahturahmi dengan pendukungnya, Wempi W Mawa mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mempercayainya pada pilkada tahun ini. “Kami akan menjaga dengan penuh tanggung jawab amanah yang telah diberikan. Untuk bersama membangun Malinau yang lebih maju dan berkembang. Dan membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” katanya Senin (14/11/2020).

Kata Wempi, dirinya mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Malinau yang lebih baik. “Kami akan memperhatikan kaum milenial, sarjana desa ,pembangunan infrastruktur ,pertanian dalam arti luas dan pembangunan sektor lainnya,” tuturnya.

Secara khusus Wempi memberikan apresiasi kepada perjuangan para ibu-ibu Perwira yang berjuang tanpa lelah dan semangat. “Kami sangat hormati dan saya banggakan ibu Perwira yang begitu semangat memperjuangkan kami berdua Wempi – Jakaria,” katanya.

Sementara Fiolet Markus berharap, kepada Wempi-Jakaria bisa mengemban amanah rakyat dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Jadilah pemimpin yang rendah hati dan peduli terhadap masyarakat. Saya ajak ibu-ibu semuanya mendukung Bupati dan wakil Bupati kita ini sampai tahun 2024, Pilkada yang akan datang kita usung lagi jadi Bupati dan wakil dua ( 2 ) periode ,” katanya.

Penulis : Philipus ACo, SH

Bagikan:

Iklan