infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Bupati Batola Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2020-2023

Bupati Batola Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2020-2023

MARABAHAN – Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Barito Kuala hingga 2023 mendatang resmi dilantik, Sabtu (19/12/2020), di Aula Mufakat. Prosesi pelantikan langsung dipimpin oleh Bupati Batola, Hj Noormiyani.

Kali ini Slamet Riyadi resmi menjabat menjabat sebagai ketua, untuk wakil ketua I, Ali Akbar, wakil ketua II, Abdul Salam, sekretaris, Tangguh Elly Yudhanto, wakil sekretaris, Aulia Riskina, bendahara Fendi, dan wakil bendahara, Bayu Pribadi. Dalam sambutannya, atas nama masyarakat Batola, Noormiliyani mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus karang taruna yang baru dilantik.

Dengan diiringi harapan terpilihnya kepengurusan baru maka akan semakin meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab sosial. Terutama dalam usaha mendorong upaya peningkatan kesejahteraan sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat. “Untuk itu, marilah sama-sama seluruh organisasi pemuda termasuk karang taruna untuk terlibat menjadi motor penggerak pembangunan di desa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Batola yang baru, Selamat Riyadi.menyatakan, sebagai ketua yang baru menjabat, ia akan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi karang taruna sebagaimana yang tercantum dalam AD/ART. “Ke depannya saya berharap kepada seluruh pengurus dan jajaran anggota karang taruna bisa solid dalam menghidupkan kembali organisasi kepemudaan ini, terutama di Batola,” pungkas Slamet.

Bagikan:

Iklan