infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Amankan Malam Tahun Baru, Polres Cianjur Melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan

Amankan Malam Tahun Baru, Polres Cianjur Melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan

Daftar isi:

[Sembunyikan] [Tampilkan]

Tim Pemburu Keramaian, Siap Bubarkan Kerumunan

Cianjur – Dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di malam pergantian tahun, Polres Cianjur melaksanakan Apel Gelar Pasukan tim pemburu keramaian, sebanyak 300 personel gabungan diturunkan untuk pengamanan malam tahun baru . Kamis (31/12/2020).
Personil gabungan yang terdiri dari jajaran Polres Cianjur, Kodim 0608/Cianjur, Dinas Perhubungan , Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, BPBD, dan PMI tersebut akan berjaga di titik-titik keramaian.
Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rfai S.I.K., M.Krim menyebutkan personil yang dikerahkan untuk pengamanan malam tahun baru tersebut sudah terploting baik di pos pengamanan dan tempat keramaian.
“Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan iklas. Jaga kesehatan dan keselamatan. Lakukan koordinasi dan komunikasi antar instansi demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,”Ucap Kapolres.
Pada apel pergerseran pasukan tersebut hadir Ketua MUI Kabupaten Cianjur K.H. R. Aang Abdul Rouf, PJU Polres Cianjur, dan Kapolsek Jajaran Polres Cianjur.
Sebanyak 300 personil gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan malam tahun baru tersebut juga melakukan upaya-upaya pencegahan penularan Covid-19 melalui edukasi tertutama di titik-titik keramaian. Dan melakukan pembubaran bila terjadi kerumunan.
“Semua titik keramaian sudah kami petakan. Petugas tidak hanya berjaga tetapi juga melakukan edukasi protokol kesehatan. Dan akan membubarkan bila terjadi kerumunan,” ujar Kapolres Cianjur
Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan