infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Plt Bupati Cianjur Siap Jadi Orang Pertama Di Vaksin Covid – 19.

Plt Bupati Cianjur Siap Jadi Orang Pertama Di Vaksin Covid – 19.

Cianjur, infobanua.co.id – Vaksin Covid – 19 rencananya akan sampai ke kabupaten cianjur awal tahun ini kepastian bakal segera diterimanya vaksin tersebut disebutkan Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman setelah melakukan video konferensi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Rabu 30/12/2020 lalu.
Herman mengatakan, vaksin merupakan salah satu bentuk ikhtiar membunuh virus corona,dan “Saya siap menjadi yang pertama mendapatkan vaksin.ucap Herman.
Selain itu, kita juga merutinkan upaya lain seperti penyemprotan disinfektan, menyosialisasikan protokol kesehatan, dan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” terang Herman,
Pemkab Cianjur mulai menggiatkan kembali penyemprotan disinfektan ke berbagai tempat, seperti pusat keramaian, perkantoran, dan lokasi lainnya. Menurut Herman perlunya digiatkan kembali penyemprotan disinfektan agar masyarakat tidak berleha-leha.
“Kita bertanggung jawab mengamankan masyarakat dengan menyemprotkan disinfektan, membagikan masker, dan menyosialisasikan protokol kesehatan serta 3M. Ini sudah yang keempat kami lakukan penyemprotan disinfektan setelah saya selesai cuti,” ujarnya.
Kegiatan penyemprotan disinfektan juga jadi pengingat bagi masyarakat bahwa Covid-19 masih ada. Dengan masifnya berbagai gerakan itu, Herman meyakini penyebaran Covid-19 bisa dicegah lebih awal.
“Butuh kerja sama dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Herman.
Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan