infobanua.co.id
Beranda TAPIN Warga Margasari Hibahkan Lahan Untuk Pekerjaan Jalan Margasari-Batola

Warga Margasari Hibahkan Lahan Untuk Pekerjaan Jalan Margasari-Batola

RANTAU, infobanua.co.id – Warga masyarakat di daerah Margasari menghibahkan lahan tanahnya ke pihak Balai Jalan Nasional Provinsi Kalsel untuk pembangunan ruas jalan nasional Margasari-Batola Tahun 2021.

Sesuai petunjuk arahan pihak Balai Jalan Nasional meminta sebelum melaksanakan kegiatan kondisi lahan sudah selesai, sehingga aman.

Sekretaris Daerah Tapin, H.Masyraniansyah mengaku bangga terhadap warga masyarakat Margasari di Kecamatan Candi Laras Utara yang merelakan sebagian lahan tanahnya teruntuk pembangunan ruas jalan yang bakal dikerjakan Balai Jalan Nasional Provinsi Kalsel sebagai bentuk ladang amal ibadahnya.

“Dan semua itu telah kita tuang dalam berita acara rapat yang kita hadiri hari ini, terkait peningkatkan ruas jalan nasional Margasari-Marabahan sepanjang 4,8 Km dan lebar badan jalan 7 M dengan bahu kanan-kiri 2 M, total pelebaran 11 M,”katanya.

Selanjutnya setelah ini kita langsung membuat RAB untuk diserahkan ke Bupati dilanjutkan ke pihak Balai Jalan Nasional Provinsi Kalsel dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Provinsi Kalsel untuk segera melelang pekerjaan yang diperkirakan selama 40 hari.

“Insya Allah, awal bulan ini lelang dan diperkirakan bulan Maret 2021 dimulai realisasi pekerjaannya,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan