infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Melalui Muswil PKB Zairullah Meminta Semua Dpc Yang Ada Di Kabupaten Kota Agar Ikut Bergerak Membantu Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Melalui Muswil PKB Zairullah Meminta Semua Dpc Yang Ada Di Kabupaten Kota Agar Ikut Bergerak Membantu Masyarakat Yang Terdampak Banjir

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan musyawarah wilayah. Museil itu resmi di buka oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar di Jakarta secara virtual.

Dalam Muswil tersebut turut hadir Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, Ketua DPW PKB Kalsel, Zairullah Azhar, Perwakilan NU, serta Perwakilan PKB se-Kalsel. Kegiatan diadakan disalah satu hotel ternama di Best Western Kindai Hotel, Sabtu (16/1).

Ketua DPP PKB, Zairullah Azhar mengatakan, Muswil ini merupakan agenda tahunan partai yang didirikan Abdurrahman Wahid atau kerap disapa Gus Dur. Guna mengevaluasi kinerja kepengurusannya.

“Untuk tahun ini, muswil juga untuk menentukan kepengurusan yang akan datang,” ujar Zairullah.

Ia berharap, partai yang berdiri tahun 1998 ini dapat menjadi partai nomor 1 di Kalsel, karena pada periode lalu hanya berada di peringkat ke tiga.

Disamping itu, Zairullah juga turut ikut prihatin dengan apa yang sedang terjadi di Kalsel. Bencana alam yang hampir menutupi seluruh permukaan Banua.

“Kami telah mengerahkan DPC PKB yang ada di Kabupaten/Kota terdampak untuk ikut bergerak dan memberikan bantuan ke masyarakat,” pungkasnya.

febri

Bagikan:

Iklan