infobanua.co.id
Beranda TAPIN Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SD Se Tapin, Perduli Banjir

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SD Se Tapin, Perduli Banjir

 

RANTAU,- Seluruh Kepala Sekolah SD yang terhimpun dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SD Se-Tapin turut serta mengembangkan sikap empatinya dengan menggalang dana untuk korban terdampak banjir di Barabai, HST. Sabtu (16/1/2021).

Pembagian bantuan ini langsung dipimpin oleh Ketua MKKS SD, Salman dan Ibu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Hj.Ahlul Jannah, S.Pd, M.SI.

Tujuan mereka kemarin ke Hantakan, Maurung A Barabai. Pihaknya menyerahkan bantuan sembako dan uang sekaligus semangat kepada para korban. Sembako berupa beras, gula, teh, susu, kopi, minyak goreng, mie instan, sarden, lilin, obat nyamuk, korek api, biskuit, air mineral kemasan botol, sirup, kecap. Juga uang senilai Rp.5 juta plus pakaian layak pakai.

“Dana tersebut mereka dapatkan dari sumbangan MKKS SD, Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Ibu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Pengawas Sekolah SD, juga dari para Guru TK. Yang menggalang dana adalah kelompok MKKS adalah musyawarah kerja kepala sekolah se-Kabupaten Tapin, termasuk Guru SD juga ada ikut menyumbang,”kata Ibu Kadis Pendidikan Tapin.

MKKS SD Se-Tapin perduli banjir juga membuka donatur para relawan yang ingin ikut berpartisipasi membantu korban banjir di Kalsel 2021 melalui nomor rekening 0060301017941 Bank Kalsel.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan