infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan

BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan

Batulicin, infobanua.co.id – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Batulicin menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk korban banjir Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pihak BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin kepada pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT) Batulicin di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin, Rabu (20/1/2021).

Pihak BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan, Ikhwan Nor Abyadh mengatakan bantuan ini bukan hanya dari karyawan/ti BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin, tetapi juga dari Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin serta Tenaga Kerja Alih Daya (TKAD) BPJAMSOSTEK.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada korban yang terkena dampak bencana alam banjir, kami berharap banjir ini segera surut dan seluruh korban dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” katanya.

Di tempat berbeda, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin, Hazairin Hasan menyampaikan bantuan ini merupakan salah satu bentuk Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari BPJAMSOSTEK.

“Kami ikut berduka atas bencana yang terjadi di awal tahun 2021. Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan informasi mengenai kondisi korban dan kebutuhan yang diperlukan. Bantuan ini bentuk kepedulian dan solidaritas kita terhadap sesama. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir, ucap Hazairin.

Bagikan:

Iklan