Tawarkan Fasilitas yang Modern Global Waterboom Belengbeng,Cianjur Berharap Jadi Destinasi wisata Favorit dan Ekonomis.

  • Whatsapp
Global Waterboom dan Sport Center Ds Belengbeng Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur

Cianjur, infobanua.co.id – Satu lagi destinasi wisata keluarga hadir di Kabupaten Cianjur Jawa barat,Global Waterboom Belengbeng akan menambahkan perbendaharaan destinasi obyek wisata.

Global Waterboom yang berada di Desa Belengbeng kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur ini menawarkan wisata air dengan aneka fasilitas yang bakal memanjakan wisatawan yang datang. Dengan memadukan konsep modern dan tradisional ,Global Waterboom ini dilengkapi aneka permainan seperti kolam permainan anak, Waterboom,dan spot Selfie dengan nuansa alam.

 

Sigit Prasetyo, SH mewakili pengelola Global Waterboom Belengbeng mengatakan konsep yang disuguhkan di Global Waterboom ini untuk menjawab kebutuhan anak-anak dan juga keluarga yang ingin berwisata dengan suasana dan fasilitas yang lengkap serta ekonomis.

Untuk menghadirkan nuansa alam yang asri serta tidak menghilangkan kesan kearifan lokal imbuh Sigit, pihaknya menyiapkan gazebo dengan berbagai konsep tradisional dan Modern.

sigit mengatakan, Global Waterboom Belengbeng ini mulai beroperasi pada bulan November 2020 kemaren,dengan harapan bisa menjadi destinasi wisata keluarga yang menjadi favorit masyarakat khususnya masyarakat cianjur.

Untuk masuk ke Global Waterboom Belengbeng ini, wisatawan cukup merogoh kocek Rp20 ribu dan untuk weekend Global Waterboom Belengbeng memberikan Fasilitas mandi Busa. Tiket masuk bisa ditukar dengan makanan sosis bakar.

Selain menghadirkan wahana Air ,Global Waterboom Belengbeng juga menyiapkan fasilitas sport yaitu lapangan mini soccer untuk memanjakan para pencinta permainan olahraga mini soccer dengan kondisi lapangan yang mumpuni.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *