Pejabat di Lingkungan Pemkab Malinau Divaksin

  • Whatsapp

Malinau, infobanua – Pemda Malinau melaksanakan vaksinasi terhadap semua pejabat di RSU Malinau, di awali pengarahan Bupati Malinau tentang pelaksanaan vaksinasi terhadap unsur pejabat yang akan di periksa oleh Dokter RSU Malinau, Selasa (9/2/2021).

Bupati Malinau berharap dalam menghadapi vaksin ini agar kita dapat melaksanakan dengan baik sesuai petunjuk dan arahan Dokter yang melaksanakan pemeriksaan setiap diri kita dapat sehat semua nya. “Kita ikuti petunjuk tim kesehatan yang dapat di beri vaksin yang berusia 50 tahun ke bawah, demikian pula bapak2 yang merasa ada penyakit bawaan dari sejak lama itu boleh di beri vaksin,” katanya.

Pejabat yang diberi vaksin terdiri dari unsur pimpinan yaitu, Wakil Bupati, Sekda Malinau, Dan Dim 0910 Malinau, Kapolres Malinau, Kajari Malinau, Ketua Pengadilan Negeri Malinau, Kasdim 0910 Malinau, Waka Polres Malinau dan lain nya.

Bupati mengatakan para pejabat yang sudah di beri vaksin bukan berarti masker lepas/ tidak pakai, masker tetap dipakai seperti biasa dan tetap melaksanakan empat ( 4 ) tersebut, untuk selanjut nya nanti juga ada tahapan ke 2 x nya nanti melaksanakan vaksinasi terhadap anggota semua nya.

“Harapan kami sekira nya kita dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini kita harus selalu menjaga kesehatan kita masing2 , baik itu di kalangan keluarga maupun masyarakat,” katanya.

penulis: Philips

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *