Pa Yana Warga Desa Sukasari, Terharu Melihat Rumah Huniannya Yang Roboh Jadi Rumah Yang Bagus

  • Whatsapp
Foto rumah hunian pa Yana yang sudah reot sebelum roboh dan Rumah Huniannya Yang Baru.

 

Cianjur- Masih teringat dibenak pa Yana (58) dan isterinya bagaimana kondisi rumah huniannya dulu yang sudah reot bahkan sudah Ambruk,kini berdiri dan berubah drastis kondisinya menjadi rumah yang bagus dan sangat layak untuk dihuni.

Warga kampung kebun kopi RT 04 RW 02 desa Sukasari kecamatan Cilaku tersebut terharu dan seakan tidak percaya melihat bangunan rumah huniannya sekarang menjadi bagus.

” Tidak terbayangkan sebelumnya akan menjadi seperti ini mas rumah hunian saya bersama isteri,ini sangat jauh lebih bagus dari rumah hunian saya yang ambruk atau roboh kemaren”,ucap pa Yana yang juga di Aamiini oleh isterinya.Jum’at (12/02/2021).

Saya bersama isteri mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah desa Sukasari dan juga semua pihak yang telah berkenan membantu membangunkan kembali rumah hunian saya yang sudah roboh kemaren.

“Terimakasih banyak kepada semuanya yang telah memberikan bantuan sehingga rumah hunian untuk saya bisa terbangun kembali bahkan sangat bagus sekali kondisinya,mudah mudahan Allah SWT membalas segala kebaikan semuanya Aamiin ya robbalamin”,katanya.

Untuk diketahui rumah hunian bapak Yana yang kondisinya sudah reot beberapa waktu yang lalu ambruk atau roboh menyingkapi hal yang menimpa keluarga pa Yana Pemdes Sukasari kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur bersama warga ke RT an 04/02 berinisiatif untuk membangunkan kembali rumah hunian pa Yana dengan cara swadaya dan gotong royong.

Kepala Desa Sukasari kecamatan Cilaku Daden Supriatman mengatakan pembangunan kembali rumah hunian untuk bapak Yana ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga pa Yana yang beberapa waktu lalu mengalami musibah yaitu rumah tempat tinggalnya roboh.

Alhamdulillah kurang lebih selama satu Minggu hasil kolaborasi Pemdes dengan masyarakat yang punya kepedulian bergotong royong bersama,kita bisa menyelesaikan pembangunan rumah hunian untuk bapak Yana dan keluarga.

“Kemaren kita finishing akhir dan hari ini kita serah terimakan ke pa Yana untuk ditempati”,kata Daden disela sela acara peresmian dan penyerahan rumah hunian untuk pa Yana.

Harapan kita semoga pa Yana senang menempati rumah huniannya yang baru ini dan juga bisa memelihara serta merawatnya.ucap Daden.

Atasnama Pemdes Sukasari serta mewakili keluarga pa Yana mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam pelaksanaan pembangunan rumah hunian untuk pa Yana.

“Terimakasih khususnya kepada warga kp kebon kopi RT an 04/02 yang telah berkerja keras bergotong royong sehingga pembangunan rumah tersebut dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah direncanakan”.Tutur Daden.

Semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang pahala dan mendapatkan balasan yang terbaik oleh Allah SWT,Aamiin ya robbalamin.tutup Daden.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *