Menuju Kepala Daerah Difinitif Kemungkinan Zairullah Dilantik 26 Pebruari Ini

  • Whatsapp

Batulicin, infobanua.co.id – Pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2021 akan menuju Kepala Daerah yang definitif. Tentu pasangan dr.H.Zairullah Azhar dan H.Muhammad Rusli akan dilantik dalam waktu dekat ini.

Tersiar kabar pasangan ini akan dilantik tanggal 17 Pebruari 2021, namun ada berbagai hal mengharuskan terjadinya pengunduran ke tanggal 26 Pebruari 2021 ini.

“Seharusnya besok Rabu tanggal 17 tapi kemungkinan di undur ke tanggal 26 Pebruari ini tapi bisa juga berubah.”kata Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Tanah Bumbu Ardiansyah.S.Sos.

Disaat dikonfirmasi kepada Kadis Kominfo, Selasa (16/02/2021) ,pelaksanaan pelantikan Bupati Tanbu dan Wakil Bupati Tanbu untuk priode 2021-2026 ini dilakukan secara virtual mengingat kondisi pandemi.

“Menurut info beliau akan dilantik Pj Gubernur Kalsel, DR. Safrizal.ZA. atas nama Menteri Dalam Negeri” kita berharap jadwal nya tak berubah lagi dan acara akan berjalan sebagaimana yang diharapkan,”papar Ardian.

Perlu diketahui Bupati Terpilih Pilkada Tanah Bumbu 2020, Zairullah Azhar merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu sebelum Mardani H. Maming.

Sementara itu,Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Wakil nya H. Ready Kambo tanggal 17 bulan Pebruari 2021 akan mengakhiri masa jabatannya. Demi mengisi melangsungkan jalannya roda pemerintahan maka Pj. Sekda Tanbu DR. H Ambo Sakka akan mengisi sebagai Plh. Bupati Tanbu. ( Roni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *